DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah pada Mei secara perdana diumumkan mengenai program berhadiah bagi pengguna aplikasi Motorku X untuk booking service secara online, kini Astra Motor Bali kembali mengundi secara acak data konsumen yang melakukan booking service khususnya pada Juni. Bertemakan “BOS BEKEN” (Booking Online Serentak Berhadiah Keren)” metode undian online acak yang dilangsungkan secara live melalui official Instagram Hondafansbali digelar pada 9 Juli lalu, bersamaan dengan acara sharing tips & trik merawat ban part-2 oleh tim Technical Instruktur Astra Motor Bali.

Dalam acara tersebut berbagai pertanyaan seputar tips dan trik merawat ban dan tentang aplikasi Motorku X dilontarkan oleh akun pemirsa yang mengikuti acara ini secara live. Di sesi akhir acara dilanjutkan dengan pemilihan 5 konsumen yang menggunakan layanan Motorku X pada bulan Juni dan berhak mendapatkan hadiah menarik berupa helm ekslusif persembahan dari Honda. Pemenangnya adalah Ayu Wulandari (DK4701AM), Yustinus Putu (DK2066FAZ), Bunga Paramita (DK3806AAO), Catur Satriya Anas (DK8065QN), Ketut Sedana (DK6464VR).

Baca juga:  All New Honda PCX Hybrid Resmi Hadir di Bali

Technical Service Manager Astra Motor Bali Agung Surya mengatakan, undian ini adalah yang kedua kalinya dilakukan dan akan continue diundi setiap tanggal 9 di bulan berikutnya. Konsumen yang beruntung dalam pengundian yang dilakukan secara acak akan mendapatkan helm special Honda. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, kegiatan ini juga sebagai bentuk engagement kepada konsumen yang telah memanfaatkan layanan booking service secara online.

Baca juga:  Sampah di Tebing Pura Rambut Siwi Terbakar 

“Pengguna aplikasi Motorku X semakin meningkat, ini membuktikan bahwa adanya perubahan kebiasaan konsumen yang saat ini mengutamakan kemudahan dalam melakukan perawatan sepeda motor. Kami berharap dengan undian ini, konsumen semakin merasakan manfaat dari aplikasi Motorku X dan kami akan terus melakukan pengembangan- pengembangan fiturnya yang dapat lebih memudahkan konsumen,” ungkap Agung Surya.

Sejak diluncurkan pada Januari 2019 yang lalu, total pengguna layanan Motorku X tercatat 2.200 orang di seluruh jaringan resmi AHASS Bali. Berbagai kemudahan layanan yang ditawarkan Honda kepada konsumen setianya adalah sebagai bentuk pengembangan yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Begitu juga dengan layanan Motorku X ini, berbagai fitur menarik telah disempurnakan dalam aplikasi ini. “Aplikasi Motorku X ini sangat simple dan mudah digunakan, hal ini sangat membantu kami yang memiliki kesibukan sehingga tidak perlu antri di AHASS untuk service,” tutur Ketut Sedana salah satu pemenang undian.

Baca juga:  Bangunan Liar di Kuta Disidak, Ini Hasilnya

Motorku X merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan yakni booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, praktis yaitu tidak perlu antre #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan. Bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku X, caranya sangat gampang tinggal unduh di Playstore/AppStore, lalu masukan kode referral: ASTREA dan dapatkan segala promo yang berlaku. (kmb)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.