DENPASAR, BALIPOST.com – Penyerahan reward (penghargaan) oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose kepada Satuan Kerja (Satker) dan personel Polri yang berprestasi. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di sela-sela Musrenbang tahun 2020 di Gedung Rupatama Polda Bali, Kamis (9/7).

Jenderal lulusan Akpol tahun 1988 ini berulang kali mengingatkan dan mengajak seluruh peserta Musrenbang untuk senantiasa menghilangkan budaya korupsi. “Hilangkan gaya korupsi di dalam hati kalian dan berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pulau Dewata,” tegasnya.

Baca juga:  PRG Cup 1 Ditutup, Ini Pemenangnya

Reward diserahkan ke Satker Direktorat Pamobvit Polda Bali atas prestasinya meraih predikat nilai Akip Satker tertinggi tahun 2019 dengan nilai 73,27 predikat “BB”. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kasubbagrenmin Ditpamobvit. Penghargaan juga diberikan Kabagren Polresta Denpasar Kompol Luh Relawati Smi Utami (sebelumnya tugas di Polres Tabanan) atas prestasinya membangun Zona Integritas (ZI) di Polres Tabanan.

Atas dedikasi dan inovasinya yang pada saat itu menjabat sebagai Kabagren Polres Tabanan tersebut akhirnya memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korusi (WBK) tahun 2019. Kapolda juya memberikan penghargaan kepada Kabagren Polres Gianyar, AKBP I Wayan Widarma atas dedikasi dan inovasinya dalam pembangunan ZI di Polres Gianyar sehingga memperoleh predikat WBK tahun 2019.

Baca juga:  Sembilan Kali Menjambret, Diganjar 20 Bulan

Irjen Golose juga menyerahkan penghargaan kepada Banum Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Bali, Aiptu I Made Sudiana atas kinerjanya sebagai operator terbaik Polda Bali di bidang perencanaan umum dan anggaran tahun 2020.

Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polri yang berprestasi dan telah membawa nama baik Kepolisian Daerah Bali dan meminta personel bersangkutan untuk terus melakukan upaya peningkatan kinerja baik secara kuantitas maupun kualitas.
“Jangan berpuas diri dan jadikanlah pemberian reward sebagai pemicu untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dengan baik. Tunjukan prestasi saat bertugas dimana pun,” tegasnya Golose.(kerta negara/balipost)

Baca juga:  Polda Bali Luncurkan Aplikasi Salak Bali Perangi Berita “Hoax”
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *