Sebuah rumah di Lelateng terbakar. Untungnya kebakaran berhasil dipadamkan. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah rumah tinggal di Lingkungan Munduk Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kamis (9/7) terbakar. Api diduga muncul dari kamar tidur ukuran 3 x 4 meter di dalam rumah milik I Nengah Ardika (61).

Berdasarkan keterangan istri korban, Wayan Sukisti (60) kepada petugas, api diketahui sudah besar saat dirinya pulang dari berjualan sayur di pasar. Tiba-tiba ada kepulan asap dari dalam kamar.

Kemudian ia berteriak minta tolong kepada tetangga dan kebetulan tetangga di depan rumah sedang memperbaiki pintu gerbang rumah. Mendengar teriakan itu, sejumlah warga mendatangi rumah korban.

Baca juga:  Villa Blue Point dan Villa Ocean One Terbakar

Mereka pun membantu memadamkan api dari dalam kamar. “Saat itu ada asap keluar dari ventilasi kamar tidur. Setelah dilihat ke dalam ternyata sudah membesar,” ujarnya.

Selanjutnya agar tidak menyebar, api berupaya dipadamkan menggunakan selang air. Beberapa menit kemudian mobil pemadam kebakaran datang dan berupaya memadamkan api.

Akhirnya api dapat dipadamkan sekitar pukul 09.15 WITA. Akibat kebakaran rumah bertembok bata itu, ruangan kamar tidur ukuran 3 x 4 meter tebakar berikut dipan kayu, kasur, TV, pakaian dan kursi meja di kamar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.