Korban penjambretan mengalami luka-luka. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus penjambretan terjadi di Jalan Raya Semer, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Rabu (1/7) malam. Korbannya seorang perempuan yang sedang melintas sendirian di jalur tersebut.

Pelaku yang diduga dua orang ini bahkan melakukan kekerasan, hingga korban terjatuh dari sepeda motor dan mengalami luka-luka. Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Kamis (2/7), mengungkapkan, kasus ini dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Kejadiannya diperkirakan pukul 22.00 Wita.

Baca juga:  Antisipasi Bencana, Polresta Denpasar Gelar Simulasi

Berdasarkan keterangan saksi, kala itu korban bernama Putu Rahayoni (36) asal Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, tengah melintas di kawasan tersebut sendirian. Saat itulah korban disalip oleh para pelaku yang juga mengendarai sepeda motor dengan berboncengan.

Saat menyalip dari sebelah kanan itulah, pelaku mengambil paksa tas korban. Tak hanya itu, korban ditendang hingga terjatuh dari sepeda motor. Berhasil merampas tas korban, pelaku langsung tancap ke arah Jalan Raya Canggu. Seorang saksi yang melihat kejadian ini langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Baca juga:  Digelar, Rekonstruksi Pembunuhan Libatkan Dua Pelajar

Akibat kejadian tersebut, korban kehilangan tas gendong warna cokelat berisikan satu buah kartu ATM, hp merk Iphone 6, serta dompet yang berisikan SIM C, KTP dan uang tunai Rp 500.000. Sedangkan korban sendiri mengalami luka robek bagian dagu serta luka lecet pada tangan dan kaki. “Terhadap kasus tersebut, Unit Reskrim Polsek Kuta Utara masih melakukan penyelidikan,” ujar Iptu Oka Bawa. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.