DENPASAR, BALIPOST.com – Salah satu karyawan supermarket dijemput tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Denpasar, Minggu (28/6).  Ia dijemput di tempat kosnya di Jalan Made Putra, Kelurahan Dangin Puri, Dentim, sekitar 12.35 WITA.

Selanjutnya, perempuan asal Madura, Jatim ini diisolasi di salah satu hotel untuk menunggu hasil swab test.

Soal ini, Manajer Operasional Tiara Dewata, Novie Setio Utomo, yang dikonfirmasi via telepon, Senin (29/6), membenarkan salah satu karyawannya yang berprofesi sebagai kasir dijemput GTPP COVID-19 Denpasar. “Kami di Tiara Dewata sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan komitmen kami bersama Disperindag Kota Denpasar. Tidak hanya itu, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan dan mengadakan rapid test sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona untuk para pekerja karena sering bersentuhan dengan orang banyak,” kata Setio Utomo dikutip dari denpost.id.

Ditambahkannya, dalam rapid test yang dilakukan menyasar 24 kasir, hasilnya seorang kasir dinyatakan reaktif. “Karena hasilnya reaktif, kami lanjutkan protap kesehatan dengan melakukan swab test dan sampai saat ini belum keluar hasilnya,” ujarnya.

Dari segi fisik, lanjut dia, …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.