Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose membuka Lomba Virtual Choir You Raise Me Up. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com -Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 digelar sejumlah lomba, diantaranya Lomba Virtual Choir, Sabtu (27/6). Lomba tersebut dibuka Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Sabtu (27/6).

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs I Wayan Sunartha dan pejabat utama polda. Selain itu, melalui perlombaan virtual choir ini, Kapolda Golose ingin menyatukan personel Polda Bali, Bhayangkari dan masyarakat Bali melalui paduan suara dengan melantunkan lagu berjudul You Raise Me Up. “Kita dapat memberikan semangat kepada Bangsa Indonesia, khususnya tenaga medis dan relawan yang menjadi garda terdepan  dalam menghadapi pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Baca juga:  Belasan Kilo Ganja Dimusnahkan

Kapolda Golose Bali saat beri sambutan  menyampaikan apresiasi terselenggaranya acara tersebut, meski dalam situasi pandemi COVID-19. Pelaksanaannya tentu saja mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditentukan.

“Pelaksanaan lomba hari ini berbeda dari sebelumnya. Biasanya paduan suara bernyanyi dalam satu lingkungan yang sama dan saling tatap muka untuk membentuk suatu harmoni. Namun hari ini kita laksanakan dengan konsep virtual choir,” ujar Irjen Golose.

Baca juga:  Pantau KRB, Kapolda Bali Naik Hingga Jarak 3,5 Kilo dari Kawah Gunung Agung

Kata Golose, menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya selaku Kapolda Bali, karena pernah menghantarkan Tim Choir Polda Bali. Pasalnya pernah mengharumkan nama Indonesia pada kompetisi paduan suara kelas Dunia dengan meraih predikat golden diploma level 1dalam Rimini International Choral Competition 2019 di Italia.

“Hal ini saya sampaikan supaya dapat memotivasi para peserta sekalian, bahwa paduan suara personel Polda Bali dapat bersaing pada kancah Internasional serta menjadi yang terbaik (From Bali We Share Love and Harmony),” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kapolda akan Usut Sindikat Kaburnya Napi Asing LP Kerobokan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *