Stefano Janjte Lilipaly. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sederet pemain yang berkostum Bali United dan tetap tinggal di Pulau Dewata selama pandemi covid-19 ini mulai berani keluar rumah, sekaligus menyongsong datangnya new normal. Bomber Ilija Spasojevic, bersama pemain asal Belanda Antonius Johannes Melvin Platje, mengajak anaknya bermain ke Pantai Canggu. Sementara, Stefano Janjte Lilipaly bersama keluarga sempat berkunjung ke Singaraja.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Rabu (17/6) menuturkan, para skuad Serdadu Tridatu yang memilih tetap tinggal di Pulau Seribu Pura ini, selama virus wabah corona ini tidak hanya berdiam diri di rumah. Namun, mereka sudah berani keluar rumah dengan mengunjungi pantai yang indah di Canggu. “Mereka ini menyambut situasi new normal,” jelas Alexander.

Disisi lain, kiper muda bertalenta Rakasurya Handika baru saja merayakan ulang tahun ke-20 di kampung halamannya Kota Semarang. Rakasurya berharap, pandemi Covid-19 agar cepat berlalu, hingga dirinya kembali bisa merumput dan mengawal gawang Bali United. Disinggung soal kapan Kompetisi Liga 1 diputar kembali, Alexander menerangkan, berdasarkan hasil meeting virtual, Kompetisi Liga 1 akan digulirkan kembali pada September mendatang, dan lokasi pertandingan dihelat pada stadion di Pulau Jawa. “Akan tetapi, stadion yang mau dipakai Kompetisi Liga 1 masih dijajaki dan belum diputuskan,” kilah Alexander. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.