Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Setelah satu minggu warga menemukan mayat bayi diseret Biawak, Unit Reskrim Polsek Gerokgak akhirnya berhasil menemukan perempuan yang diduga membuangnya. Dari penyelidikan, perempuan itu diketahui seorang pelajar SMK.

Inisialnya FSK (17) asal Kecamatan Gerokgak. Kapolsek Gerokgak Kompol Made Wedana seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, Senin (15/6) mengatakan, setelah mendapatkan laporan penemuan jasad bayi diseret Biawak itu, pihaknya telah memeriksa saksi-saksi dan pengumpulan barang bukti.

Dari pengumpulan saksi itu, diduga perempuan yang tega membuang bayinya sendiri mengarah pada oknum pelajar itu. Setelah diamankan, diketahui yang bersangkutan tinggal bersama kakek dan neneknya.

Sedangkan, ibu kandungnya telah lama berpisah dengan ayahnya. “Setelah kita selidiki satu orang perempuan sudah diamankan dan ini maish dikembangkan. Untuk penanganan lanjtan kasus ini diambil alih Unit Permepuan dan Anak (PPA) Polres Buleleng,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga Banjar Dinas Kembang Sari Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak mendadak heboh pada 7 Juni 2020. Ini dipicu karena tidak sengaja warga menemukan jasad bayi laki. Tragisnya, jasad sang bayi malang itu sempat diseret seekor biawak. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.