Kapolres Badung AKBP Roby menyerahkan bantuan sembako di Balai Banjar Pande, Desa Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penyerahan bantuan terkait wabah COVID-19 terus dilakukan Polres Badung. Pada Jumat (5/6) penyerahan bantuan dilakukan di Balai Banjar Pande, Desa Mengwi, Mengwi.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi langsung terenyuh saat melihat sejumlah lansia duduk di kursi menunggu giliran menerima bantuan sembako. AKBP Roby bersama Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani menghampiri wanita lansia tersebut.

Kapolres Roby menyerahkan bantuan sambil bersimpuh. “Bapak Kapolres sempat ngobrol dengan lansia tersebut. Kegiatan tersebut merupakan bakti sosial dalam bentuk tali kasih kepedulian di tengah-tengah wabah COVID -19,” kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Minggu (7/6).

Baca juga:  Operasi Antik, Polisi Tangkap Mahasiswa dan Dua Wanita

Menurut Iptu Oka, Roby yang merupakan lulusan Akpol tahun 2000 berharap melaksanakan kegiatan tali kasih harus dengan hati yang tulus ikhlas serta tenggang rasa persaudaraan tanpa membedakan suku, agama, ras, dan golongan. Memberikan perhatian dan kepedulian dalam kondisi yang sulit seperti saat ini, tentu sangat bermanfaat.

Kapolres berpesan kepada personelnya agar tetap semangat menjalankan tugas-tugas mulia ini. Dengan demikian dapat menumbuhkan sifat welas asih dan kebijaksanaan dalam menjalankan kehidupan ini.
“Mari bersama lawan corona, serta bahu membahu memberi kepedulian pada sesama yang dapat mengembangkan semangat kasih sayang dan rasa persaudaraan,” ucapnya.

Baca juga:  Di Dubai, Badung Tawarkan Wisata Unta

Menurut Oka, Polres Badung akan mendistribusikan 4 ton beras kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi COVID-19. Beras tersebut akan dikirim ke masing-masing polsek jajaran Polres Badung dan diteruskan ke masyarakat oleh Bhabinkamtibmas. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.