I Made Gede Wisnu Wijaya. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Gianyar sudah menerima hasil Swab keluarga dari anak asal Desa Serongga yang sebelumnya meninggal dengan Swab positif COVID-19. Hal ini disampaikan Ketua Harian GTTP, I Made Gede Wisnu Wijaya, Rabu (3/6) malam.

Ia mengatakan hasil Swab terhadap empat orang anggota keluarga in dipastikan negatif COVID-19. “Tiang (saya, red) menyampaikan hasil swab orangtua, adik dan tante pasien anak yang meninggal yang dari Serongga hasilnya negatif,” kata Wisnu.

Berdasarkan hasil itu, Sekda Gianyar mengaku masih melakukan penelusuran kontak bocah belasan tahun yang meninggal dengan hasil Swab positif COVID-19 itu. “Kita masih melakukan tracing darimana si anak ini mendapatkan COVID-19,” sebutnya.

Tidak hanya itu, sebelumnya tim GTPP juga melakukan rapid test terhadap 38 warga Desa Serongga, Kecamatan Gianyar yang sempat kontak dengan keluarga pasien ini. Hasilnya semua negatif.

Penelusuran lebih jauh dilakukan terhadap warga di seputaran Desa Batubulan. Tempat tinggal sehari-hari pasien tersebut. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.