Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose saat menerima audensi  Kakanwil Kemenkumham RI Bali, Jamaruli Manihuruk. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, menerima audiensi Kakanwil Kemenkumham RI Bali, Jamaruli Manihuruk, Selasa (26/5). Dalam pertemuan tersebut, Kapolda berpesan dalam penanganan napi yang baru di tengah pandemi COVID-19, sebelum masuk lapas agar tetap melakukan cek kesehatan.

Baik dengan rapid tes maupun CPR. “Jangan sampai terjadi terbentuknya cluster baru,” tegas Kapolda Irjen Golose.

Kapolda juga menyampaikan, khusus Keimigrasian agar tetap dan selalu berkoordinasi dengan Polda Bali terkait dengan buronan Interpol yang nantinya masuk ke wilayah Bali. Ia mengatakan Polda  akan sangat terbuka apabila ada koordinasi dan kerja sama yang baik dari Kanwil Kemenkumham Bali. “Mari kita bekerja sama untuk jaga Bali yang kita cintai ini,” ujarnya

Baca juga:
Puluhan Tour Operator Ternama Rusia Hadiri Table Top BPPD Badung

Adapun tujuan dari audiensi tersebut untuk menyambung silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kakanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk yang baru menjabat sejak 12 Mei lalu. Turut hadir saat audiensi di Gedung Lounge Andalan Kadiv Imigrasi, Kadiv Pelayanan Hukum dan Kalapas Kerobokan.

Kakanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk menyampaikan terima kasih karena sudah diterima oleh Kapolda  beserta jajaran. Ia berharap  kerja sama ke depan antara instansi Kanwil Kemenkumham Bali dengan Polda Bali tetap terjalin dengan baik dan bisa lebih ditingkatkan lagi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.