Ketut Suwandi. (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jajaran pengurus KONI Badung berkunjung ke KONI Bali pada Senin (11/5), terkait pelaksanaan Porprov Bali XV/2021, di Badung. Akan tetapi, KONI Bali belum berani memutuskan kepastian agenda hajatan multievent dua tahunan antar kabupaten dan kota se-Bali. Oleh sebab itu, KONI Bali berniat menggelar rapat melibatkan ketua umum KONI se-Bali pada Kamis (14/5).

Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi, usai menerima pengurus KONI Badung di ruang kerjanya, Senin (11/5) menerangkan, dampak dari pandemi wabah COVID-19 ini membuat krisis ekonomi berkepanjangan. Untuk itu, pihaknya tidak berani memutuskan dan memilih suara arus bawah, yang dilontarkan para ketua umum KONI se-Bali. “Jadi, kami berharap rapat pembahasan jadwal Porprov Bali 2021 ini, langsung dihadiri para ketua umum dan tidak boleh diwakilkan,” tandasnya.

Dikemukakan, hasil keputusan rapat yang melibatkan seluruh ketum KONI, akan disalurkan kepada gubernur Bali. “Kami sifatnya hanya menampung aspirasi tentang pelaksanaan Porprov, dan segala keputusannya kami serahkan sepenuhnya kepada gubernur, selaku pengambil kebijakan,” ungkap dia. Suwandi memaklumi, situasi pandemi wabah corona ini membuat kelimpungan dana di seluruh sektor.

Dijelaskannya, dirinya sebagai insan olahraga tetap peduli terhadap segala aktivitas dan perkembangan keolahragaan di Pulau Dewata. Karena itu, Porprov tetap digulirkan, hanya jadwal pelaksanaannya masih dibahas. Diakuinya, wabah virus corona ini membuat kegiatan atlet hanya berlatih di rumah, termasuk rehab venue pun tidak bisa dilakukan sebab pembangunan konstruksi juga mandek. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.