Kadin Bali menyalurkan sembako yang merupakan bantuan pengusaha ke masyarakat Karangasem. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali dengan tajuk “Kadin Bali Peduli Bersinergi,” memberikan bantuan sembako para pengusaha ke masyarakat Karangasem pada Minggu (10/5). Bantuan diterima Ketua DPRD Karangasem dan Majelis Desa Adat Karangasem.

Sebanyak 600 paket bingkisan disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan di Karangasem. Di dalamnya berisi beras 5 kg, minyak, dan mie. Selain itu sebanyak 2.000 masker juga dibagikan pada saat itu. Total bantuan yang disalurkan di Karangasem mencapai 3 ton.

Kadin berhasil mengajak para pengusaha di Bali untuk menyalurkan bantuan. Diantaranya, Double Six Group, Bounty Group, Khrisna, Celluler World, Tati Foto Group, Kohinoor, Ramayana Group, Dasico Group, Pecatu Graha, asosiasi Alfi, Semaya One, HIPMI Bali dan puluhan pengusaha lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Ketua Umum Kadin Bali Made Ariandi mengatakan, walaupun dunia usaha saat ini juga dalam kondisi berat, namun berupaya tetap membantu sesama. “Tahun 2020 ini, tidak ada orang berpikir untung sekarang, bisa hidup saja sudah bisa jalan. Karena posisi masyarakat sekarang sejajar. Semua orang perlu makan,” ujarnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.