Kadin Bali Golf Club (KBGC) menggelar Kadin Bali Charity Golf Turnamen di New Kuta Golf Pecatu, Sabtu (9/12). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kadin Bali Golf Club (KBGC) menggelar Kadin Bali Charity Golf Turnamen di New Kuta Golf Pecatu, Sabtu (9/12). Pembukaan Kadin Bali Charity Golf Turnamen ditandai dengan pemukulan bola secara bersama sama serta pelepasan balon ke udara.

Pelaksanaan turnamen ini selain untuk menjalin keakraban antar golfer dari semua stakeholder juga memiliki misi sosial membantu masyarakat disabilitas. Kegiatan ini berlangsung meriah dengan peserta yang cukup membludak di luar ekspektasi panitia. Dimana dari slot yang tersedia hanya 150 namun yang mendaftar mencapai 210 peserta.

Baca juga:  PKB Harusnya Jadi Ajang Pelaku UKM Naik Kelas

Ketua KBGC, Anak Agung Bagus Bayu Joni Saputra mengatakan, turnamen ini digelar bertujuan untuk meningkatkan keakraban antara pegolf pegolf yang berasal dari berbagai stakeholder. Seperti Bank Indonesia, perbankan, pebisnis UKM dan lainnya yang selama ini telah ikut bersama-sama bersinergi membangun perekonomian provinsi Bali menjadi lebih baik.

Selain berkompetisi, turnamen ini juga memiliki misi sosial yaitu membantu atlet-atlet golf Bali yang berprestasi pon dan masyarakat yang penyandang disabilitas. “Dari kegiatan inj harapan kami bisa meningkatkan sinergi semua pihak dalam rangka bersama-sama meningkatkan pertumbuhan ekonomi provinsi Bali yang berujung pada kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat,” harapnya.

Baca juga:  Sebanyak 35 Hotel Disiapkan untuk Karantina Wisman

Dijelaskan lebih jauh, turnamen ini memperebutkan hadiah utama 2 unit sepeda motor, TV, kulkas dengan total hadiah mencapai Rp400 juta. Mengingat tingginya animo masyarakat untuk mengikuti Kadin Bali Charity Golf turnamen tersebut, pihaknya akan menjadikan turnamen ini sebagai agenda rutin tahunan dengan kapasitas yang lebih besar. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *