Petugas melakukan evakuasi terhadap pemotor yang tewas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di simpang Jalan Tukad Badung-Jalan Tukad Badung XVIII, Denpasar Selatan (Densel),  Sabtu (2/5). Akibat lakalantas tersebut, dua pengendara motor, Mr. X dan Komang Alit Apriliawan (18) meninggal dunia.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih mengatakan, hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi kejadiannya sekitar pukul 01.15 Wita. Saat itu Mr. X mengendarai sepeda motor melaju dari barat. Sedangkan Alit naik sepeda motor melaju dari selatan.

Baca juga:  Korban Tewas 9 Orang, Diduga Sejumlah Titik Lagi yang Dipasangi Bom

Setibanya di TKP,  Mr. X langsung memotong jalur ke timur, tanpa memprioritaskan kendaraan di jalur utama. “Tabrakan terjadi. Pengendara (Mr X) tidak beri prioritas kepada pengendara motor (Alit),” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Mr. X mengalami luka di kepala, telinga kiri dan kanan mengeluarkan darah. Mr. X langsung meregang nyawa di TKP. Sedangkan Alit berstatus pelajar mengalami luka di kepala, mata kiri dan telinga kanan berdarah.

Baca juga:  Ada Dua Kelompok, Sasar 4 Provinsi

Dia meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Bali Mandara. Kedua jasad korban lalu dibawa ke rumah sakit oleh tim BPBD Denpasar menggunakan ambulans.

“Kami tidak bosan-bosannya mengimbau agar hati-hati saat berkendara dan patuhi aturan berlalu lintas. Selain itu seuai imbauan pemerintah agar diam di rumah untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *