Kepala Balai Sarana Permukinan Wilayah Bali menyerahkan paket sembako pada Bupati Gianyar untuk dibagikan kepada masyarakat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali memberikan bantuan sosial pada 6 kabupaten di Bali yaitu Kabupaten Gianyar, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Buleleng, dan Kabupaten Klungkung serta BPBD Provisi Bali. Penyaluran bantuan sosial PUPR Peduli COVID-19 dilaksanakan serentak pada Kamis (30/4).

Kegiatan tersebut juga dilakukan oleh balai-balai lainnya yang ada di Wilayah Bali seperti Balai Wilayah Sungai Bali-Penida, Balai Besar Jalan Nasional Wilayah VIII, Balai Litbang Pantai, Balai Pemilihan Jasa Kontruksi Provinsi Bali, Balai Litbang Perumahan Wilayah II Denpasar serta SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Bali.

Baca juga:  KKN Mahasiswa Unmas Fokus di Mengwi, Garap Kaum Milenial Hindari Politik Praktis

Balai–balai tersebut menyalurkan sembako dengan total sejumlah 1.175 paket. Rinciannya, 200 paket sembako di Kabupaten Gianyar, 150 paket sembako di Kabupaten Tabanan, 675 paket sembako tersebar di 4 kabupaten yaitu Kabupaten Klungkung, Kabupaten Buleleng, Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Karangasem serta 150 sembako diserahkan kepada BPBD Provinsi Bali. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.