Kepala Balai Sarana Permukinan Wilayah Bali menyerahkan paket sembako pada Bupati Gianyar untuk dibagikan kepada masyarakat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali memberikan bantuan sosial pada 6 kabupaten di Bali yaitu Kabupaten Gianyar, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Buleleng, dan Kabupaten Klungkung serta BPBD Provisi Bali. Penyaluran bantuan sosial PUPR Peduli COVID-19 dilaksanakan serentak pada Kamis (30/4).

Kegiatan tersebut juga dilakukan oleh balai-balai lainnya yang ada di Wilayah Bali seperti Balai Wilayah Sungai Bali-Penida, Balai Besar Jalan Nasional Wilayah VIII, Balai Litbang Pantai, Balai Pemilihan Jasa Kontruksi Provinsi Bali, Balai Litbang Perumahan Wilayah II Denpasar serta SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Bali.

Baca juga:  FPB Unmas Susun Kurikulum MBKM Dukung Raih ISO 21001:2018

Balai–balai tersebut menyalurkan sembako dengan total sejumlah 1.175 paket. Rinciannya, 200 paket sembako di Kabupaten Gianyar, 150 paket sembako di Kabupaten Tabanan, 675 paket sembako tersebar di 4 kabupaten yaitu Kabupaten Klungkung, Kabupaten Buleleng, Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Karangasem serta 150 sembako diserahkan kepada BPBD Provinsi Bali. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.