Dewa Made Indra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan kasus positif COVID-19 di Bali masih terjadi, Minggu (19/4). Secara akumulatif tercatat 135 kasus atau bertambah 4 orang dari data terakhir.

Seluruhnya merupakan WNI dan merupakan jenis kasus impor (imported case). “Jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra dalam rilisnya, Minggu (19/4).

Baca juga:  Petugas RS Datangi Polsek Densel

Meskipun kasus positif bertambah, lanjut Dewa Indra, jumlah pasien yang sembuh juga meningkat. Yakni bertambah sebanyak dua orang sehingga akumulatif pasien sembuh menjadi 38 orang. Terdiri dari 34 WNI dan 4 WNA.

Sementara pasien positif yang meninggal dunia tetap 3 orang, yakni 2 WNA dan 1 WNI. “Dengan demikian, pasien positif dalam perawatan (kasus aktif, red) saat ini berjumlah 94 orang,” jelasnya.

Menurut Dewa Indra, pasien positif tidak hanya dirawat di 11 rumah sakit rujukan. Ada pula yang menjalani perawatan di negaranya. Kemudian bagi yang sehat atau tanpa gejala (OTG), dikarantina di Bapelkesmas. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.