Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Banjar Mangku, Ulakan, Kecamatan Manggis, Rabu (15/4) dikagetkan temuan mayat. Jasad itu mengambang di Pesisir Pantai Ulakan, tepatnya di Banjar Kodok, Desa Ulakan.

Berdasarkan informasi di lapangan, korban diketahui bernama Ni Nyoman Rerod (60) warga Banjar Mangku, Ulakan, Kecamatan Manggis. Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WITa oleh warga sekitar mengambang di pesisir Pantai Ulakan.

Ketut Mudana salah satu saksi mengatakan pihaknya mengevakuasi korban sendirian ke bibir pantai memakai kano. “Jenazah ditemukan sekitar 200 meter dari bibir pantai,” ucapnya.

Baca juga:  Seluruh Warga Serokadan Sembuh Dari COVID-19

Kapolsek Manggis, Kompol AA. Gede Arka, seizin Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini membenarkan kajadian ini. Beedasarkan informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat naik ojek ke Pantai.

“Kini Jenazah korban sudah dibawa ke rumahnya. Keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian korban. Dugaan petugas korban meninggal karena bunuh diri,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.