Sejumlah remaja diamankan karena melakukan balapan liar. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Belasan remaja yang diamankan balapan liar di Jalan Raya Baha, Mengwi,  Minggu (12/4), hanya satu yang tinggal di Bali, yaitu AL (17). Wanita ini tinggal di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan.

Teman-temannya disebut sengaja touring ke Bali di saat wabah virus Corona melanda. “Untuk yang trek-trekannya semua ditilang dan kendaraannya disita,” kata Kanitreskrim Polsek Mengwi, Iptu Ketut Wiwin Wirahadi seizin kapolsek, Senin (13/4).

Baca juga:  Bubarkan Balapan Liar, Polisi Dikeroyok dan Pistol Nyaris Dirampas

Mantan KBO Satreskrim Polres Badung ini mengungkapkan, IA (17), Irfan Mubarak (19), Rafilina Putri (18), Feri (18), Rico Suryadi (23), Samsuri (26), Firaly (18), Imam (22), Holik (19), Indah Windy Safitri (19) dan AL (17), pengangguran. Selama di Bali mereka menginap di Sanur. “Anak-anak ini dari Jawa yang biasa touring dan kumpul-kumpul dengan community-nya. Biasanya tinggal seminggu di Bali, setelah itu balik lagi ke Jawa,” ungkapnya.

Baca juga:  Optimalkan Belanja Produk Dalam Negeri, Menko Luhut Akui Lakukan "Shotgun Wedding"

Seperti diberitakan, bukannya diam di rumah untuk mencegah penyebaran COVID-19,  belasan remaja asal Jawa Timur ini justru gelar balapan liar.  Alhasil, tim gabungan Unitreskrim dan Lantas Polsek Mengwi menangkap pelaku balapan liar ini di Jalan Raya Baha, Mengwi,  Minggu (12/4).

Satu orang luka berinisial  AL (17) karena jatuh saat berusaha melarikan diri. Dari 11 orang ditangkap, tiga diantaranya wanita. Pelakunya, yakni IA (17), Irfan Mubarak (19), Rafilina Putri (18),  Feri (18), Rico Suryadi (23), Samsuri (26), Firaly (18), Imam (22), Holik (19), Indah Windy Safitri (19) dan AL (17). (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Buru Balapan Liar, Puluhan Motor Diamankan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *