Pengerjaan proyek di Badung. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengerjaan sejumlah proyek fisik di Kabupaten Badung terlus berlanjut. kendati pemerintah setempat mengeluarkan seruan untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan, namun sejumlah pekerja proyek, Rabu (18/3), masih terlihat bekerja.

Seperti halnya proyek pembangunan Gedung D, F, G RSD Mangusada, pembangunan Puskesmas Abiansemal di Blahkiuh, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan. Proyek pembangunan yang digarap Pemkab setempat ini tetap jalan di tengah meningkatkan wabah virus Corona (COVID-19) di tanah air.

Baca juga:  Sambut Natal, Kodim Badung Bagi Sembako

“Semua kegiatan fisik jalan terus kok. Tidak ada penghentian karena isu Corona,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Badung Ida Bagus Surya Suamba.

Birokrat asal Tabanan ini menegaskan tidak ada penghentian kegiatan untuk pembangunan di gumi keris. Sejumlah proyek yang sudah berlangsung dan ada pemenang tendernya dikerjakan seperti biasa. “Kondisi di lapangan masih aman-aman saja. Para pekerja dan tukang juga masih melakukan aktivitas seperti biasa,” tegasnya.(Parwata/balipost)

BAGIKAN