Kaca mobil pecah karena dilempari sekelompok ABG. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaku kejahatan jalanan semakin beringas. Pada Sabtu (7/3), mobil Ketut Budi Aryawan (30) dilempar batu oleh empat anak baru gede (ABG) di Jalan By-pass Ngurah Rai, depan Gang Kerta Pura, Denpasar Timur (Dentim).

Kata sumber, korban telah melaporkan kasus ini ke Polsek Dentim tapi masih dalam bentuk dumas (pengaduan masyarakat). “Kejadiannya  pukul 23.00 Wita,” tegasnya.

Sumber yang enggan disebutkan identitasnya ini menyampaikan, saat itu korban melintas di TKP dari selatan. Di dalam mobil ada istri, anak, dan orangtuanya. Korban hendak pulang di Perum Candra Ayu, Batubulan, Gianyar.

Baca juga:  Oknum Mahasiswa Jadi Bandar Tembakau Gorilla

Saat itulah mobil Avansa putih DK 1731 LK dikendarai korban dilempar oleh orang tidak dikenal menggunakan paving. Akibatnya kaca kiri depan mobil tersebut pecah.

Atas kejadian ini korban melaporkan ke Polsek Dentim. “Setelah melempari mobil korban,  pelaku langsung kabur naik motor. Pelakunya empat orang pakai dua motor,” ungkapnya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin, saat dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan kejadian tersebut. “Coba saya cek ke Polsek Dentim,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN