Pegawai Pemkot Denpasar membuat penjor untuk dilombakan, Rabu (26/2). (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan yang mengguyur Denpasar sejak Rabu (26/2) pagi, tidak menyurutkan semangat pegawai di lingkungan Pemkot Denpasar untuk tetap beraktivitas. Seperti yang terlihat di seputaran Lapangan Puputan Badung, sejumlah pegawai terlihat sedang membuat penjor di pinggir lapangan.

Mereka berkelompok sesuai dengan organisasi perangkat daerah (OPD) atau perumda yang ada di lingkungan Pemkot Denpasar. Yudik, salah seorang pegawai di Kominfo Denpasar mengatakan, pihaknya bersama beberapa rekannya membuat penjor untuk dilombakan.

Baca juga:  Siswa SMP Ini Peraih Nilai Tertinggi UN SMP/MTS se-Bali

Penilaian akan dilakukan pada puncak HUT Kota Denpasar pada Kamis (27/2). “Kita membuat penjor untuk ikut lomba serangkaian peringatan HUT kota,” ujarnya.

Demikian pula pegawai dari Perumda Parkir yang terlihat sedang membuat penjor di bagian barat Lapangan Puputan Badung. Masing-masing OPD dan Perumda membuat satu penjor yang dipasang mengelilingi Lapangan Puputan Badung. ‘’Sebagian OPD juga ada di Lapangan Lumintang,’’ ujar salah seorang pegawai Perumda Parkir.

Baca juga:  Kontak dengan Pasien COVID-19, Ini Jumlah Warga Perum Pondok Galeria akan "Rapid Test"

Kasubag Pemberitaan Humas Kota Denpasar A.A.Ngurah Mahendra mengatakan, lomba penjor ini digelar serangkaian peringatan HUT ke-232 Kota Denpasar. Penyelenggaranya adalah Dinas Kebudayaan dengan peserta semua OPD serta Perumda yang ada di lingkungan Pemkot Denpasar. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN