Aparat kepolisian membawa motor yang hangus ditemukan di Pantai Siyut. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kasus temuan motor hangus terbakar di Pantai Siyut masih menyisakan misteri. Informasi terbaru, suami dari perempuan yang membakar diri bersama motor itu, S, juga ikut terbakar. Pasalnya sang suami yang melihat kejadian itu, langsung berupaya memadamkan api.

Dari laporan kepolisian, S dengan suaminya mengendarai mobil dengan nopol DK 1082 BL ke RSU Saba, Desa Saba. Kala itu pasutri asal Sanur ini sudah dalam kondisi mengalami luka bakar.

Akibat luka bakar yang parah, mereka lantas dirujuk ke RSUP Sanglah. S ini sudah mengalami luka bakar serius, sekitar 90 persen. Diketahui korban sempat mengalami koma, namun akhirnya meninggal dunia pada Minggu (16/2) pagi sekitar puk 06.45 Wita.

Sementara suaminya berinisial Wayan W juga mengalami luka bakar, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di ICU RSUP Sanglah.

Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika, Senin (17/2) sore, mengatakan jajaran masih menelusuri penyebab kejadian ini. Sementara keterangan dari keluarga korban, belum ada yang mengetahui pasti kronologis kejadian dan penyebab sehingga korban mengalami luka bakar serius. “Sementara team masih menggali informasi terhadap keluarga korban dan anak- anak korban,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN