Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kebakaran rumah milik warga kembali melanda Karangasem. Tiga unit bangunan milik warga, I Wayan Karang asal Banjar Dinas Babakan, Desa Peringasari, Selat ludes dilalap si jago merah, Minggu (9/2).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 03.30 Wita. Kejadian tersebut menghanguskan tiga bangunan yakni, rumah, gudang dan toilet. Kejadian tersebut, mengakibatkan pemilik rumah mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Kadis Damkar Karanagsem, I Nyoman Tari, mengatakan, pihaknya menerjunkan belasan petugas untuk memadamkan api. Kata dia, untuk memandamkan api, selain petugas Damkar juga dibantu oleh BPBD, Perbekel, petugas PLN, TNI, Polisi dan masyarakat setempat.

“Kita menerjunkan 11 personil dan dua unit armada dari Pos Damkar Selat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ucapnya.

Kerugian materiil yang dialami oleh pemilik rumah mencapai puluhan juta rupiah. Untuk dugaan sementara, korsleting. “PLN sudah melakukan pengecekan kondisi listrik di lokasi kebakaran,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.