Kebakaran terjadi di villa yang berlokasi di Labuan Sait. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pada Sabtu (30/5) sebuah Villa Toraja Bambu di Jln Umpang Sari, Labuan Said, Pecatu, Kuta Selatan, terbakar hebat. Akibatnya sebanyak 6 unit bangunan yang ada di Villa tersebut ludes terbakar.

Menurut Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan kabupaten Badung (Damkar), I Wayan Wirya, SE.,M.Si., kebakaran terjadi sekitar pukul 06.15 WITA. Petugas pemadam kebakaran kata Wirya, mendapat informasi terkait kebakaran tersebut pada pukul 06.30 WITA.

Baca juga:
Jokowi Ingatkan Menterinya Jangan Korupsi!

Atas informasi yang diterima, TRC PB BPBD Badung diturunkan ke lokasi Bencana/kejadian kebakaran Villa untuk melakukan assesment dan Kaji cepat di TKP. Dengan gerak cepat, kebakaran akhirnya bisa ditangani. “Lama penanganan cukup lama, sekitar kurang lebih 3 jam,” kata Wirya.

Lebih lanjut dikatakan, menurut penuturan warga, api awalnya berasal dari Gudang yang kosong di villa tersebut. Kemudian api menjalar ke bangunan lain. Menurutnya, tingkatan kejadian kebakaran ini dikategorikan kejadian Berat.

Baca juga:
Seminggu Terakhir, Puluhan Babi Mati Mendadak di Buleleng

Dengan perkiraan kerugian kurang lebih Rp 7,5 miliar. “Kerugian diperkirakan 7,5 miliar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” bebernya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.