Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose saat menerima audensi Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT Hendra Prasmono. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bertemu Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT Hendra Prasmono, Selasa (4/2). Pertemuan membahas kerja sama antara Polda dan Bea Cukai yang terjalin sangat baik serta membentuk Drug Interdiction untuk mencegah masuknya narkoba ke Bali.

Hendra Prasmono mengatakan, audiensi ini bertujuan silaturahmi mengingat dirinya merupakan Kakanwil yang baru ditugaskan di Bali sejak November 2019. “Dengan audiensi ini diharapkan Kanwil dapat bekerja sama dalam membangun Bali. Kanwil telah bekerja sama dengan Ditresnarkoba dan Ditreskrimsus Polda Bali dalam menindaklanjuti tindak pidana yang terjadi,” ujarnya.

Baca juga:  Bila Tak Ada yang Mengawasi, Pura Lebih Baik Dikunci

Selain itu, dibentuk Drug Interdiction untuk mencegah masuknya narkoba ke Bali. “Kanwil sedang mengembangkan Pelabuhan Benoa sebagai pelabuhan ekspor serta dapat dijadikan pelabuhan kapal pesiar sehingga bisa meningkatkan perekonomian Bali,” kata Hendra.

Kapolda Golose sangat mendukung program yang dibuat oleh Kanwil, selama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Bali. “Saya mengucapkan terima kasih. Polda Bali sangat senang bisa bekerja sama dengan Kanwil serta instansi terkait lainnya dalam membangun Provinsi Bali,” ungkap Irjen Golose. (Ngurah Kertanegara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.