Moge mengalami kerusakan setelah menabrak pelajar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pelajar SD, Gede Endra Satiya Wira Mahendra (10) ditabrak motor gede (moge) di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sabtu (1/2). Peristiwa ini terjadi tepatnya di median selatan Matahari Terbit,  Sanur, Denpasar Selatan,  Sabtu (1/2).

Akibat lakalantas tersebut, korban asal Nusa  Penida, Klungkung ini, mengalami kaki kiri patah dan luka lecet di bagian dahi serta pipi. “Kejadiannya sekitar pukul 10.00 Wita. Pengendara Harley Davidson D 4557 KM atas nama Gede Putu Putra Sanjaya usia 35 tahun,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar,  Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin,  Minggu (2/2).

Baca juga:  Pulang Pergi Sekolah Melintasi 20 Km Jalan Setapak Terjal

Kronologisnya, lanjut Andi Yaqin, moge melaju dari arah selatan  di jalur barat. Sedangkan korban saat itu naik sepeda gayung bergerak dari arah utara ke selatan di jalur timur,  kemudian belok kanan (memutar).

Korban lalu bergerak ke selatan di pinggir kiri jalan melawan arus di sisi barat. Setelah itu dia belok kanan dan menyeberang jalan dan terjadilah tabrakan tersebut.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan pengendara moge mengalami  tangan kanan patah dan luka jari tangan kiri,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.