Arya Wedakarna menghadiri Purna Paskibraka (PPI ) karangasem. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Senator DPD RI Dr Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa III hadir di acara Musyawarah Wilayah Korps Alumni Mahasiswa Islam Indonesia ( KAHMI ) yang diadakan di Denpasar. Acara Muswil yang langsung dihadiri oleh Herman Khaeron (Koordinator KAHMI Nasional) yang juga anggota DPR RI dari Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, ditemui usai acara pembukaan, Senator Arya Wedakarna ( AWK ) menyampaikan bahwa generasi milenial saat ini harus memahami sejarah bangsa khususnya bagaimana anak-anak bangsa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung berjuang demi keselamatan ideologi bangsa Indonesia, dan sejarah mencatat bahwa HMI memiliki peran strategis dalam mengawal perjalanan bangsa ini.

Baca juga:  DPD Juga Ingin Bangun Gedung Baru

“Saya mendukung eksistensi KAHMI dan HMI di Bali, sebagai sebuah komponen demokrasi dan juga keharusan sejarah. Kita jangan pernah lupa sejarah bahwa era reformasi yang kita nikmati saat ini adalah buah perjuangan para aktivitis yang benar–benar murni memiliki Indonesia tegak berdiri,” ujarnya.

Hal senada juga ia ungkapkan saat AWK menjadi pembicara diorganisasi Purna Paskibraka Indonesika (PPI) Karangasem. AWK memotivasi anak-anak muda Karangasem agar terus menggelorakan semangat Pancasila, khususnya dalam menghadapi degradasi moral dan serangan gerakan anti Pancasila belakangan ini. AWK juga menyampaikan dukungannya agar Purna Paskibra dan Paskibraka diberikan prioritas dalam seleksi pendaftaran di TNI / Polri. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.