MANGUPURA, BALIPOST.com – Pada Senin (27/1), seorang petani Ni Nyoman Roya (65) pamit menyabit rumput di sawahnya. Semalam tidak pulang, mayat Roya ditemukan mengambang di Bendungan Tungkub, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung, Selasa (28/1).

“Mayat korban ditemukan keluarganya di TKP pukul 08.00 Wita. Alamat korban di Banjar Jebaud, Desa Beringkit, Kecamatan Marga, Tabanan,” kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.

Baca juga:  Awalnya Keluar Percikan Api dari Bagasi, Mobil Terbakar di Jimbaran

Kronologisnya, lanjut Oka, setelah korban tidak pulang sampai pukul 21.00 Wita, keluarganya yaitu Nyoman Sudala, Made Suarniti, dan Made Sukana mencari ke sawah serta gubuknya. Hingga pukul 00.00 Wita, korban tidak juga ketemu.

Karena sudah malam, pencarian dihentikan. Pencarian dilanjutkan pada Selasa (28/1) pukul 05.30 Wita.

Keluarga korban meminta bantuan sanak keluarga untuk melakukan pencarian. Saat pencarian dilakukan di aliran Subak Tungkub pukul 08.00 Wita, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Bage BT 1.

Baca juga:  Kecelakaan Maut di Gilimanuk, Delapan Orang Pemudik Tewas

Setelah aliran air DAM dibuka, mayat korban diangkat ke atas, lalu dibawa ke rumah sakit. “Diduga korban terpeleset saat menyabit rumput dan jatuh ke aliran Dam. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *