DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus gantung diri kembali terjadi di wilayah Denpasar. Ni Luh Uniasih (22) tewas gantung diri di kamar kosnya di Jalan Gunung Lumut Gang Derupada No.2, Padangsambian, Denpasar Barat (Denbar), Minggu (26/1).

Kejadian ini diketahui pacar korban, I Wayan Sumidia (21) saat balik dari kampungnya yaitu Karangasem.
Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Aji Yoga Sekar, Senin (27/1) menyampaikan, pada Minggu pukul 19.45 Wita, Sumidia baru tiba di TKP dari kampungnya. Setibanya di kos ternyata pintu kamarnya dikunci.

Baca juga:  Kebanjiran, 3 Sekolah Ini Pulangkan Siswanya

Selanjutnya Sumidia pinjam kunci duplikat sama pemilik kos. Setelah beberapa kunci dicoba ternyata tidak ada yang cocok.
“Pintu dicoba buka paksa tapi gagal. Selanjutnya kaca jendela dibuka dan dilihat korban dilihat tergantung di belakang pintu kamar,” tegasnya.

Sumidia langsung masuk lewat jendela dan saat berada di dalam kamar, dia langsung memotong selendang yang mengikat leher korban menggunakan gunting.

Sumidia dibantu tetangga kosnya, Gusti Ngurah Made Artawan (37), mencoba memberikan napas buatan. Saat Artawan memegang nadi korban, ternyata sudah tidak berdenyut.

Baca juga:  RSUP Sanglah Tangani Bayi Kembar Dempet

Tubuh korban sudah kaku dan bau. Jasad korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah.
“Hasil pemeriksaan anggota Identifikasi
Polresta Denpasar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ucap mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Timur ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.