Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALI POST.com – Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Buleleng segera memberikan pendampingan terhadap siswi SMP yang foto bugilnya beredar. Pelaksana Harian P2TP2A Buleleng Riko Wibawa mengatakan, pihaknya akan mulai melakukan pendampingan terhadap korban pada Senin pekan depan. Hal ini lantaran kondisi siswi tersebut masih shock.

Dari kejadian ini Rico memperkirakan siswi itu berfoto karena iseng. Kemudian kemungkinan ada teman dekatnya yang dendam, sehingga foto itu disebarkan ke medsos.

Baca juga:  Ingin Kerja di Luar Negeri, Wajib Daftar ke Disnaker

Sementara, Divisi Hukum dan Advokasi Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak (KPPAD) Bali Luh Gede Astini, Rabu (23/1) berharap polisi segera menemukan pengedar foto bugil siswi SMP tersebut. Sejauh ini ia mengaku belum mengetahui motivasi siswi berusia 15 tahun itu nekat berfoto seronok.

Namun demikian, dalam kasus ini posisi sang anak saat ini adalah sebagai korban. “Siapapun dia, identitas si anak ini harua dirahasiakan dan kasusnya harus disidik untuk mencari siapa pelaku yang menyebarkan foto itu,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.