SIM C yang ditemukan di atas tebing dekat Pura Selonding, Pecatu. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga negara asing (WNA) diduga terjun dari tebing yang berlokasi di Pecatu. Dugaan itu muncul setelah sebelumnya ditemukan sejumlah barang milik WNA di atas tebing kawasan Pura Selonding, Pecatu.

Dari sejumlah barang yang ditemukan, ada SIM C milik Ryan Roth yang beralamat di Jimbaran Badung. Dilihat dari asal kelahiran pemilik SIM ini, WNA itu berasal dari Southampton.

Baca juga:  Korupsi Tukad Mati, Ini Satu Lagi Tersangka yang Ditetapkan Kejaksaan

Selain SIM C terdapat pula sepucuk surat yang ditulis tangan. Di surat berbahasa Inggris itu, ia meminta maaf pada seorang perempuan yang dicintainya. Di surat itu, ia menyatakan akan selalu mencintai dan mengatakan bahwa semua yang terjadi bukan kesalahan perempuan itu. Dalam surat juga berisi nomor HP yang diduga milik perempuan tersebut.

Bendesa Adat Pecatu Made Sumerta saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Meski di lokasi ditemukan barang-barang diduga milik korban, namun pihaknya belum bisa memastikan apakah WNA tersebut benar-benar jatuh dari atas tebing. “Saat ini sudah ada tim SAR Denpasar bersama pihak kepolisian untuk melakukan pencarian.

Baca juga:  Meriahkan Imlek, Tarian Kolaborasi Tiongkok dan Bali Dipentaskan

Belum bisa dipastikan apakah memang benar ada korban atau motif bunuh diri. Sekarang petugas sedang melakukan pengecekan,” ujarnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.