Pengendara sepeda motor tak bisa melewati jalan Desa Sukawati menuju Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, yang telah ditutup total, sehingga harus berbalik arah. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pemkab Gianyar menutup total akses jalan Desa Sukawati menuju Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh. Penutupan ini dikarenakan di jalur tersebut terdapat beberapa bagian jalan yang amblas sehingga sangat membahayakan pengendara.

Penutupan dilakukan dengan menempatkan drum hitam dan water barrier di beberapa titik. Sementara pada badan jalan yang amblas, diisi pembatas berupa karung berisikan pasir. Penutupan ini cukup efektif. Banyak pengendara sepeda motor yang tidak bisa melewatinya sehingga harus mengambil jalur lain.

Baca juga:  26 Titik Bencana Akibat Hujan dan Angin Kencang  

Kepala Dinas Perhubungan Gianyar I Wayan Suamba, Rabu (15/1), mengimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan dengan tidak menerobos penutup jalan tersebut. Sebenarnya pihaknya sudah memasang rambu-rambu lalu lintas agar pengendara tidak ada yang melewati jalur itu, namun belum cukup. Masih banyak pengendara motor dan mobil yang melintas. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.