Senator RI menghadiri Festival Barong Sedang di Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Senator DPD-RI Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III bisa jadi sosok wakil rakyat Bali yang paling kerap diundang oleh sanggar seni untuk memberikan apresiasi terhadap para seniman. Hal ini terekam saat Senator Arya Wedakarna (AWK) diundang komunitas Brother Rock Community yang merayakan hari jadi kedua di Wantilan Puspem Badung di Mangupura.

Dalam sambutannya usai acara potong tumpeng, Senator AWK memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah secara konsisten menyelenggarakan acara musik yang banyak diikuti warga senior. Harapan ke depannya, acara seperti ini terus ditingkatkan kualitas dan konsistensinya.

Baca juga:  Senator Hadiri Anugerah Dana Punia BDPHN di Wantilan DPRD Bali

“Dalam ajaran Bung Karno, ada yang namanya Tri Sakti Berkepribadian di bidang budaya. Kepribadian ini semua unsur seni masuk. Tidak hanya melulu tentang kesenian tradisional dan Pancasilais, tapi juga seni musik kontemporer. Semua baik asal mengangkat potensi lokal, terutama musisi Bali. Saya dukung dan terima kasih Pemkab Badung telah mendukung acara ini,“ kata Gusti Wedakarna.

Hal senada juga diungkap saat hadir dalam acara Festival Barong Sedang di Abiansemal, Badung yang digagas Yayasan Kandapat. Dalam kesempatan itu, Senator AWK didaulat menutup acara dan sekaligus menyerahkan penghargaan kepada para seniman barong dari berbagai wilayah. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.