Gubernur Bali Wayan Koster bersama Pemimpin BRI Kanwil Denpasar Ida Bagus K. Subagia, Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho dan Plh. Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra Ananda R. Mooy meluncurkan website pasar dan digitalisasi pembayaran di kawasan wisata. (BP/may)

TABANAN, BALIPOST.com – Dalam rangka menyambut tatanan era baru, Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Denpasar mendigitalisasi transaksi pembayaran kawasan wisata. Juga melakukan soft Launching 141 website pasar se-Bali yang tergabung dalam website pasar.id pada Kamis (24/9) di Kebun Raya “Eka Karya” Bali, Bedugul.

Website pasar dan digitalisasi pembayaran di kawasan wisata tersebut diluncurkan oleh Gubernur Bali Wayan Koster bersama Pemimpin BRI Kanwil Denpasar Ida Bagus K. Subagia, Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho dan Plh. Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra Ananda R. Mooy.

Baca juga:  Kantor Unit BRI Tamblang Terbakar

Pemimpin BRI Kantor Wilayah Denpasar yang mewilayahi Bali dan Nusa Tenggara Ida Bagus. K. Subagia mengatakan, digitalisasi pembayaran kawasan pariwisata dan website pasar adalah bentuk respons BRI dalam mempercepat laju pertumbuhan ekonomi Bali di masa pandemi dan tatanan kehidupan baru. Dalam mendukung pemulihan ekonomi Bali, BRI Kantor Wilayah bersama Bank Indonesia menginisiasi program digitalisasi kawasan pariwisata berbasis QRIS dan BRIZZI.

Baca juga:  Di BRI, Pertumbuhan Pengguna Kartu Kredit 103 Persen

Salah satu kawasan wisata yang diikutsertakan dalam program digitalisasi berbasis QRIS dan BRIZZI ini adalah Kawasan Kebun Raya Bedugul, Bali. Salah satu pasar yang telah dibranding dengan QRIS adalah Pasar Merta Sari. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.