setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas yang menewaskan driver ojek online (ojol), Putri Asih (31) hingga saat ini masih tahap penyelidikan. Artinya, polisi belum bisa mengungkap dan menangkap pelakunya.

Saat dikonfirmasi, Minggu (12/1), Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih membenarkan pelakunya hingga saat ini belum ditangkap. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari saksi-saksi untuk menguak siapa pelakunya.

“Ini kasus tabrak lari. Kami masih berupaya mencari pelakunya,” tegasnya.

Baca juga:  Bobol Plafon, Warga NTT Curi Uang Parkir

Sebelumnya, kecelakaan lakalantas terjadi di Jalan Dewi Sri, depan The Sakaye, Kuta, Badung, Jumat (10/1). Korbannya, Putri Asih (31), driver ojek online (ojol) meregang nyawa di rumah sakit.

Sedangkan penabrak korban diduga mengendarai sepeda motor Honda CRF yang nopolnya tidak diketahui langsung kabur. Korban tinggal di Perum Dalung Permai No 43, Kerobokan, Badung.

Kronologisnya, sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bergerak dari arah selatan. Setibanya di TKP, dia ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor Honda CRF.

Baca juga:  Sepasang Kekasih Edarkan 1.500 Ekstasi

Akibatnya korban oleng ke kiri lalu menabrak tiang LPJ yang ada disisi kiri jalan. Sepeda motor korban rusak parah.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan dibawa ke RS Siloam, Kuta. Tapi sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.