Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga digegerkan dengan temuan mayat laki-laki di Pantai Lebih, Desa Lebih Gianyar pada Selasa (7/1). Belum diketahui pasti identitas korban tersebut.

Namun kuat dugaan, korban ini merupakan Aproyosi yang sebelumnya tenggelam usai perahunya dihantam ombak di dekat Pantai Cucukan. Informasi sosok mayat yang mengenakan baju kaos hitam ini awalnya ditemukan oleh satpam hotel, I Wayan Gargita di seputaran lokasi tersebut pada Selasa dini hari sekitar pukul 03.00 wita.

Baca juga:  KM Sinar Bangun Tenggelam, Puluhan Penumpang Hilang

Terkejut dengan temuan ini Gargita lantas melaporkan kejadian ini ke warga lainnya, hingga diteruskan ke aparat kepolisian. Selanjutnya jenazah korban dilarikan ke RSUP Sanglah.

Kabag OPS Polres Gianyar Kompol Dewa Gede Mahaputra dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat di Pantai Lebih. Namun pihaknya mengaku belum bisa mengenali mayat tersebut.

Disinggung apakah itu mayat korban yang tenggelam di Pantai Cucukan, Kabag OPS juga belum bisa memberikan kepastian. “Ada ditemukan mayat subuh, tetapi belum tahu identitasnya, apa korban perahu atau bukan, masih dilidik,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.