AMLAPURA, BALIPOST.com – Setelah dua partai yakni Partai Golkar dan Demokrat yang siap berkoalisi dengan Partai NasDem, kembali ada empat partai yang merapatkan barisan. Tercatat ada 6 parpol yang berkoalisi ke NasDem jelang pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) 2020.

Empat partai yang merapatkan barisan ini yakni, Partai Perindo, PKS, Gerindra dan Hanura.

DPW Partai NasDem, Ida Bagus Oka Gunastawa mengatakan, saat ini ada empat parpol yang siap berkoalisi dengan Partai NasDem. “Kami sudah menjalin komunikasi dengan semua partai yang manyatakan siap berkoalisi dengan NasDem pada Pilkada 2020. Dan selanjutnya, kami akan kembali menjalin komunikasi lebih intens terkait ini. Kita harap dukungan politik sudah ada keputusan awal pada Januari 2020 mendatang,” ujarnya.

Baca juga:  Ini, Janji Gede Dana Bila Terpilih Jadi Bupati

Sekwil Partai Perindo Provinsi Bali, I Nyoman Widana menjelaskan, kalau Partai Perindo merupakan partai yang nasionalis. “Partai Perindo siap menyumbang pikiran untuk membangun Karangasem,” katanya,

Ia meminta Bupati Mas Sumatri membayar utang-utang kepada masyarakat yang belum direalisasikan selama empat tahun. Widana menambahkan, pihaknya nantinya bakal menyampaikan hal ini ke DPP. “Rekomendasi ada di DPP. Jadi, kami minta hasil survei terakhir untuk nantinya kami sampaikan ke DPP. Karena DPP yang menjadi penentunya,” jelasnya.

Baca juga:  Pemilihan Kepala Daerah Harus Libatkan KPK

Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, menjelaskan, pihaknya siap memenangkan pertarungan di Pilkada 2020. “Saya ingin mengabdi tulus iklas tanpa pamrih untuk Karangasem,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.