Fahruddin (38) ditangkap di Bandara International Soekarno Hatta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Wanita asal Jepang, Hasegawa Mika (38) ditemukan tergeletak di semak-semak di Jalan Pura Merta Sari IV, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), tepatnya di belakang Apartemen Liem House, Senin (25/11). Setelah melakukan penyelidikan, Tim Gabungan Resmob Polda Bali dan Polresta Denpasar, bekerjasama dengan Resmob Mabes Polri menangkap pelakunya.

Pelakunya, Fahruddin (38) asal Ngawi, Jawa Timur dibekuk di Bandara International Soekarno Hatta, Rabu (27/11). “Pelaku rencananya kabur ke Medan. Terungkapnya kasus ini berkat kerja sama kami dengan tim Mabes Polri.” kata Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan.

Baca juga:  Bobol Ruang Keuangan RS, Pelaku Terekam CCTV

Sebelumnya, wanita asal Jepang, Hasegawa Mika (38) ditemukan tergeletak di semak-semak di Jalan Pura Merta Sari IV, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), tepatnya di belakang Apartemen Liem House, Senin (25/11). Korban menginap lantai 2 di Apartemen Liem House kamar nomor 8 ini dirampok. Karena takut lalu melompat dan jatuh TKP.

Dari keterangan saksi, I Gede Yoga Saputra, penjaga Apartemen Sun Residence, pada Senin pukul 08.00 Wita dia memarkir sepeda motornya di bassement. Saat itu Yoga mendengar ada teriakan “help” dari sebelah tembok sisi selatan tapi suaranya agak kecil.

Baca juga:  Pengembang Diduga Diperas Rp 30 Miliar, Pelaku Ditangkap

Karena penasaran dia mendekati sumber tersebut. Yoga kaget melihat korban tergeletak semak-semak di lahan kosong. Melihat kejadian tersebut, Yoga memberi tahu karyawan apartemen Liem House. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *