Pemain Perseden Denpasar (tengah) dikawal pemain Timor Leste U-23 pada uji coba di Stadion Samudra, Kuta, Badung, Rabu (13/11). (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kesebelasan Perseden Denpasar mendapat pelajaran berharga sebelum berlaga di kompetisi Liga 3 Regional Bali-Nusa Tenggara. Juara kompetisi Liga 3 Rayon Bali ini ditundukkan Timnas Timor Leste U-23 dengan skor 1-3 dalam latih tanding di Stadion Samudra, Kuta, Badung, Rabu (13/11) lalu.

Padahal pada uji coba sebelumnya yang digelar di tempat yang sama dan melawan tim yang sama pula, Tim Laskar Catur Muka mampu bermain imbang 1-1. Timnas Timor Leste mengadakan pemusatan latihan di Pulau Dewata sebagai persiapan mengikuti SEA Games 2019 di Filipina.

Baca juga:  Kabel Semrawut di Kuta Rusak Estetika dan Ganggu Pengguna Jalan

Sekum Askot PSSI Kota Denpasar Gede Made Anom Prenatha, Kamis (14/11), menyatakan, pada babak pertama skor masih sama kuat 1-1. Pada babak kedua, pelatih Perseden Wayan Sukadana menurunkan seluruh pemain cadangan. Pergantian pemain ini menyebabkan gawang Perseden kebobolan dua gol.

Menurut kapten Perseden Made Mucin Antha Wijaya, timnya masih perlu mematangkan skema serangan, bertahan dan transisi. Fisik dan stamina pemain sudah cukup. ”Tinggal memoles alur serangan berikut variasinya,” ujarnya.

Baca juga:  Damkar Uji Alat Pemadam di Puspem

Rombongan Perseden akan bertolak ke Lombok pada Sabtu (16/11). Tim Laskar Catur Muka bakal dijamu tuan rumah Perselobar Lombok Barat sebagai wakil NTB dalam laga pertama Liga 3 Bali-Nusra di Stadion Turide pada 18 November mendatang. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *