Upacara peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polri dilaksanakan di Lapangan Iptu Sutarjo Mako Brimob, Tohpati, Denpasar Timur, Rabu (14/11). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – HUT ke-74 Korps Brimob Polri diperingati di Lapangan Iptu Sutarjo Mako Brimob Polda Bali, Tohpati, Denpasar Timur, Kamis  (14/11). Pasukan elite Polri ini diharapkan ke depannya semakin profesional dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kapolri mengucapkan selamat kepada 41.170 personel Brimob di mana pun berada dan berharap makin profesional serta unggul. Selain itu, senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara.

Baca juga:  Masuk Jenis Narkotika Mematikan, BNN Antisipasi Beredarnya NPS Ini

Dalam momentum yang penuh dengan kehormatan tersebut, juga disampaikan belasungkawa atas gugurnya personel Brimob dalam berbagai penugasan menjaga NKRI. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Melalui berbagai penugasan, anggota Brimob telah menunjukkan eksistensinya, antara lain keberhasilan dalam mendukung pengamanan Pilpres dan Pileg Serentak Tahun 2019, penanggulangan aksi-aksi terorisme, pengamanan Operasi Ketupat 2019, aksi unjuk rasa di Bawaslu pada Mei 2019, demo terkait isu Papua dan unjuk rasa penolakan berbagai UU dengan jumlah massa sangat besar beberapa bulan terakhir ini.

Baca juga:  Pengamanan Objek Pariwisata Diminta Tak Kaku

Wakapolda menyampaikan selamat kepada seluruh personel dan sesepuh Korps Brimob Polri yang turut membesarkan kesatuan ini. Pada ulang tahun ke-74 ini diharapkan dapat terus menunjukkan eksistensi dan bermanfaat bagi masyarakat. (Ngurah Kertanegara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *