I Gusti Ngurah Bagus Mataram. (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – I Gusti Ngurah Bagus Mataram yang menjabat Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) 2014-2019, kembali menakhodai induk organisasi ini masa bakti 2019-2024. Ia dipilih secara aklamasi dalam Muskot FORMI Denpasar, Kamis (26/9). Ngurah Mataram merupakan calon tunggal.

Ngurah Mataram bersedia kembali memimpin FORMI mengingat jabatannya sebagai Kadisbud Kota Denpasar. “Bagaimana pun tugas saya ini bersinggungan langsung dengan olahraga tradisional dan permainan rakyat,” ungkapnya di sela-sela muskot.

Baca juga:  Mantan Kasatresnarkoba Jabat Kapolres Bangli

Pertimbangan lainnya, atlet Kota Denpasar dipercaya mengusung bendera Bali pada Fornas di Samarinda, Kaltim, pada November mendatang. Mereka memperkuat cabang olahraga engran, terompa, dan hadang. Atlet Denpasar juga berlaga pada Pekan Kebudayaan Nasional di Jakarta, Oktober nanti. “Kami bangga atlet Denpasar bisa berkiprah ke kancah nasional. Kami ingin mempertahankan dan melestarikan olahraga tradisional dan budaya Bali,” ujarnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.