Atlet Kota Denpasar mengawinkan medali emas nomor lari 400 meter pada Porprov Bali 2019 di Tabanan yang dipersembahkan Dewi Ayu Agung Kurniayanti (kiri) dan I Made Edi Septiawan. (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Atlet Kota Denpasar berjaya pada cabang olahraga (cabor) atletik. Mereka berhasil menyabet 3 keping medali emas dari lomba induk semua cabor ini dalam Porprov Bali XIV di Stadion Debes, Tabanan, Rabu (11/9).

Medali emas tersebut masing-masing dihasilkan Dewi Agung Ayu Kurniayanti di nomor lari 400 meter putri dengan catatan waktu 1.02.20 detik, I Made Edi Septiawan di nomor lari 400 meter dengan waktu 52.45 detik, dan Ni Putu Ita Destriani di nomor lempar lembing berkat prestasinya sejauh 35.78 meter.

Baca juga:  Begini Cara Kurir Sembunyikan Narkoba

Atlet tuan rumah Tabanan kebagian satu emas yang dipersembahkan I Wayan Astra Yudana di nomor lompat jauh setelah mampu mempu melompat sejauh 7,15 meter. Satu emas lagi direbut atlet Buleleng Ni Ketut Cita di nomor lari 1.500 meter dengan catatan waktu 5.03.04 detik.

Medali perak dan perunggu nomor lari 1.500 meter putri  diborong atlet Karangasem. Ni Komang Wiwin Ariningsih mendapat perak setelah mencatat waktu 5.39.19 detik, sedangkan medali perunggu jatuh ke tangan Ni Luh Darmiyanti dengan prestasi 6.02.03 detik. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.