Ray Misno. (BP/suk)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua KPU Denpasar periode 2003-2008 dan 2008-2013, Made Gede Ray Misno.,ST.,M.Si., berpulang pada Sabtu (12/8) pagi saat umat Hindu sedang merayakan Hari Suci Kuningan. Ray Misno yang merupakan dosen Stispol Wira Bhakti ini meninggal pada pukul 07.30 WITA.

Ucapan duka cita atas kematian pria yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Strategis Demokrasi DPD Gerindra Bali ini ramai di linimasa media sosial. Para sahabat dan kerabat, menyampaikan duka cita terkait meninggalnya Ray Misno.

Baca juga:  Australia Periksa Tas Warganya Kembali dari Bali, Ini Kata Wagub

Disebutkan, jenazah Ray Misno saat ini berada di RS Tabanan.

Kabar kematian Ray Misno disampaikan pula mantan anggota KPU Denpasar, Ariawan Payuse. Dikontak via WhatsApp, Payuse membenarkan jika Ray Misno meninggal.

Namun, ia pun belum mengetahui penyebab kematian Ray Misno yang mendadak itu. Sebab, sekitar pukul 06.00 WITA, ia sempat menerima WA dari almarhum yang mengucapkan Selamat Hari Raya Kuningan.

Baca juga:  Bulan Bung Karno 2021, Lomba Vlog Prokes Upacara Panca Yadnya Digelar

Made Muliawan Arya, SE, SH, yang merupakan Ketua DPD Gerindra Bali, juga menyampaikan duka cita atas kepergian Ray Misno. Di linimasa Facebook-nya, pria yang akrab disapa De Gadjah ini menuliskan “GERINDRA Bali Berduka” Selamat jalan dan selamat beristirahat senior, kakak dan sahabat bli @raymisnoo.” (Diah Dewi/Winabalipost)

BAGIKAN