DENPASAR, BALIPOST.com – Waktu berkualitas untuk keluarga seiring pesatnya perkembangan teknologi komunikasi makin berkurang. Hal ini khususnya terjadi di kota-kota besar.

Untuk meningkatkan waktu berkualitas keluarga, UHU Indonesia mengadakan kompetisi kerajinan kreatif yang melibatkan anak dan orangtua. Kegiatan yang digelar di 3 region ini, salah satunya digelar di Denpasar. “Denpasar merupakan kota kedua setelah Medan. Kegiatan ini akan hadir di 12 kota yang dibagi menjadi 3 region, yaitu region 1 meliputi Pulau Jawa, region 2 meliputi Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, dan Kupang, sedangkan region 3 meliputi Pulau Sumatera,” papar Product Executive UHU PT. Faber-Castell International Indonesia, Harsyal Rosyidi, Sabtu (7/9).

Baca juga:  MUDP Bali Ingatkan Saber Pungli Jangan Sampai Salah Sasaran

Ia mengatakan lomba ini memperebutkan hadiah utama berupa jalan-jalan ke Legoland, Malaysia. Pemenang hadiah utama ini akan dicari di masing-masing region.

Pesertanya berasal dari siswa sekolah dasar. “Target peserta di masing-masing kota sebanyak 250 paaang. Untuk di Medan, pesertanya 230 siswa dan orangtua,” ujarnya.

Sebelum menggelar lomba, dijelaskan Harsyal, pihaknya memberikan bermacam-macam teknik yang bisa diterapkan dalam menggunakan produk UHU pada kerajinan tangan yang dibuat. Jadi, peserta bisa mengetahui produk-produk UHU.

Baca juga:  Astra Motor Bali Gelar Kompetisi Karya Tulis AHM Best Student 2021 Denpasar

“UHU memiliki beragam produk, tidak hanya untuk keperluan sekolah tapi juga rumah tangga dan profesional. Produk kami aman digunakan bagi anak-anak karena diimpor langsung dari Jerman yang memiliki standar produk yang tinggi,” ungkapnya didampingi Sales Supervisor Bali, Lombok, Kupang, Ucky Ayuningtyas. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *