MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga Australia, Nicolas Carr, diamankan karena diduga melakukan penganiayaan dan perusakan. Bule yang diduga depresi ini melakukan tindakan penganiayaan dan perusakan di 4 TKP, Sabtu (10/8).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Putu Ika Prabawa, dari laporan penganiayaan terjadi sekitar Pukul 05.30 Wita di Jalan Sunset Road. Korbannya I Wayan Wirawan. “Pelapor dengan mengendarai sepeda motor dari rumahnya dengan tujuan bekerja di Vila Desamuda, Jalan Basangkasa Seminyak, akan tetapi dalam perjalanan tepatnya di jalan sunset Road tiba-tiba langsung ditendang oleh tamu asing yang tidak dikenalnya,” jelas Ika Prabawa.

Baca juga:  Eksepsi Zainal Tayeb Ditolak, Hakim Ungkap Alasannya

Tendangan mengenai pinggang sebelah kiri. Korban yang mengendarai sepeda motor juga terjatuh, hingga mengalami luka dan lebam pada bagian pinggang, luka lecet pada lengan kanan dan jari tangan kiri.

Selain menganiaya korban yang sedang mengendarai sepeda motor, bule ini ternyata juga melakukan perusakan dan penganiayaan di tiga TKP lainnya. TKP 1 di minimarket depan hotel dengan kerugian kaca pecah. TKP kedua, lanjutnya, di rumah warga, Nyoman Purda. “Korban baru bangun dari tempat tidur langsung dibanting,” sebutnya sumber.

Baca juga:  Diungkap, Pengiriman Ekstasi Hampir Seribu Butir

Sementara TKP ketiga adalah sebuah restoran. Kerugiannya berupa kaca jendela pecah. “Diduga pelaku depresi dan menabrakkan diri ke mobil dan sepeda motor yang lewat,” katanya.

Menurut Ika, aparat dibantu warga berhasil mengamankan diduga pelaku. Kemudian dibawa ke RS Siloam untuk perawatan karena mengalami luka-luka. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *