BANGLI, BALIPOST.com – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Polres Bangli bersama Kodim 1626/Bangli melaksanakan pendakian ke Gunung Batur, Minggu (30/6) dinihari. Di atas puncak Gunung Batur, para personil Polres dan Kodim melakukan pengibaran bendera merah putih dan lambang Tri Brata.

Sekitar 35 personil yang ikut dalam kegiatan kemarin memulai kegiatan pendakian sekitar pukul 04.00 wita. Perjalanan mencapai puncak gunung Batur memakan waktu sekitar dua jam.

Baca juga:  Dua Kapolres Rapat Soal Karantina PMI di Kuta

Mereka sampai di puncak gunung sekitar pukul 06.00 wita. Dalam kegiatan itu dilaksanakan juga apel bersama personil Polres dan Kodim.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke-73. “Melalui momen ini kami bermaksud memper erat soliditas TNI-Polri Khususnya di Bangli,” terangnya.

Dengan bertambahnya usia tahun ini diharapkan, dihrapkan Polri kedepannya semakin dicintai masyarakat. “Semoga dengan bertambahnya usia, Polri Kedepan makin profesional, moderen dan dipercaya masyarakat,” kata Kapolres. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Anjing Liar Gigit 8 Warga di Songan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *