Truk terguling di wilayah Cekik diduga karena rem blong. (BP/istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah truk box dengan tujuan Denpasar, terguling di pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk, sekitar hutan Cekik, Gilimanuk, Rabu (22/5) kemarin. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun truk dengan nomor polisi L 9566 itu sempat menghalangi lalu lintas (lalin).

Dari informasi, truk yang dikemudikan Novan Prayogi (24) asal Kediri, Jawa Timur ini awalnya melaju dari arah Pelabuhan Gilimanuk ke arah Denpasar. Setelah melewati pertigaan Cekik, truk tiba-tiba sulit dikendalikan sopir. Diduga truk mengalami rem blong, sehingga ketika berpapasan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan, sopir berupaya menghindar dengan membanting setir ke kiri.

Baca juga:  Di Negara, Harga Beras Merangkak Naik

Truk lalu menabrak pohon perindang di pinggir jalan dan mengakibatkan kendaraan ambruk ke kanan sampai masuk ke badan jalan. Petugas dari Polantas Polsek Gilimanuk dan Polres Jembrana langsung turun mengatur arus lalu lintas.

Sopir yang masih berada tempat duduknya, tidak mengalami luka serius. Hanya saja kondisi truk rebah hingga ke badan jalan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tunggal (OC) truk tersebut. Petugas juga telah mengecek ke TKP di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer 125-126 tersebut. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Tahun Ini, Disdikpora Rehab 11 Gedung SD
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *