DENPASAR, BALIPOST.com – Bidang Humas Polda Bali melaksanakan program Media Visit dan pada Kamis (16/5) masimakrama dengan Pimpred Kelompok Media Bali Post ke Kantor Bali Post di Jalan Kepundung, Denpasar. Sedangkan dari Humas Polda Bali hadir Kasubbid Penmas AKBP I GA Yuli Ratnawati, Kaur Mitra Subbid Penmas Kompol I Made Swanjaya, Kasubbid Multimedia AKBP I Made Kadek dan Kasubbid PID AKBP I Made Rustawan.

“Kami mohon maaf karena Bapak Kabid Humas Kombes Pol. Hengky Widjaja tidak bisa hadir karena mendampingi Bapak Kapolda. Kami di Humas tiap tahun ada kegiatan Media Visit,” tegas AKBP Yuli.

Baca juga:  Dari Belasan WNI di Kapal Shinsung Dinyatakan Hilang hingga Arak Bali Jadi WBTb

Yuli berterima kasih atas sinergitas antara Polda Bali dengan Kelompok Media Bali Post terjalin sangat baik. Dengan sinergitas tersebut membuat Bali tetap aman, kondusif dan nyaman.

Termasuk saat dan setelah Pemilu Serentak 2019. “Harapannya kita ke depan mari sama-sama saling berkoordinasi untuk tujuan keamanan. Koordinasi yang baik seperti selama ini, sehingga media massa dalam pemberitaan dan polisi dalam pengamanan, semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca juga:  Soal Izin Lingkungan, Ini Pengakuan Pemilik Bangunan Hotel di Pecatu

Dengan terciptanya kondisi tersebut, masyarakat Bali menjalani hidup dengan normal, nyaman dan baik. Apalagi Bali merupakan tujuan wisatawan dunia sehingga mari bersama-sama tetap menjaga keamanan, ketertiban, ajeg dan shanti (damai). “Mari ke depan bagaimana caranya pers dan kepolisian yang sama-sama memiliki peran penting memperkuat sinergitas demi keamanan dan kenyamanan Bali. Apalagi Bali sebagai tujuan wisata dunia dan provinsi toleransi sehingga terjaga dengan baik,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Polwan Bersihkan Reruntuhan Candi Akibat Gempa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *