GIANYAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di perempatan Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Rabu (15/5), pukul 10.00 Wita. Dua pengendara motor yang terlibat tabrakan kritis.

Informasi dihimpun, dua kendaraan yang terlibat tabrakan adalah motor DK 6217 KAI yang dikemudikan I Wayan Sudana (44) dan motor DK 3608 KAE, yang dikendarai Rudi Hartono (31) asal Banyuwangi.

Dari informasi dihimpun, Sudana datang dari arah selatan hendak berbelok ke timur. Sedangkan Rudi datang dari timur ke barat.

Baca juga:  Truk Tabrak Truk di Ramdoor Kapal

Setibanya di lokasi kejadian, Sudana yang datang dari selatan hendak belok ke timur kurang hati-hati dan tidak memperhatikan Rudi yang datang dari timur sehingga terjadi tabrakan.

Kedua pengendara itu terkapar. Sudana sempat tidak sadarkan diri. Kepala belakangnya robek, alis dan pipi kanan lecet. Sedangkan Rudi mengalami alis kiri dan kaki kanan lecet. Kedua korban pun langsung dilarikan ke RS Ganesha Celuk.

Baca juga:  Ditabrak Pick-Up, Pemotor Tewas

Kanit Lakalantas Polres Gianyar, Iptu Ketut Nariawan, menyatakan polisi sudah menerima laporan dan langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Aparat kepolisian juga mengantarkan kedua korban ke rumah sakit. “Kami bantu korban kirim ke rumah sakit. Melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan amankan barang bukti,” katanya.

Dikatakan dua pengandara yang terlibat kecelakaan masih dalam keadaan sakit. Sampai sore, kedua korban belum bisa dimintai keterangan polisi. “Masih dirawat. Kami belum bisa mintai keterangan terkait dengan yang dialami,” tandasnya. (Manik Astajaya/balipost)

Baca juga:  RSUD Sanjiwani Diberi 3 Bulan Realisasikan Layanan Digital, Jika Tidak Dirutnya Diminta Mundur
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *